tag
Sepakbola
Hadapi Chelsea

Roby Belum Pasti Kapten

Kamis, 25 Juli 2013 15:07 WIB
Muhammad Roby belum pasti jadi kapten BNI Indonesia All Star.
  • Roby Belum Pasti Kapten

    M Roby tak bersiap secara istimewa menghadapi Chelsea.

Muhammad Roby tak merasa bersiap secara istimewa menghadapi Chelsea pada Kamis (25/07/13). Roby juga tak mau gegabah menyebut diri sebagai kapten tim BNI Indonesia All Star.

M Roby menjabat sebagai kapten tim saat Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/07/13).

Namun, dia belum mau memastikan diri menyandang ban kapten lagi, saat memperkuat BNI Indonesia All Star saat berlaga kontra Chelsea, Kamis (25/07/13).

“Kita lihat besok saja siapa yang jadi kapten,” ujar Roby seusai latihan terakhir di SUGBK, Rabu (24/07/13). Hal senada juga terungkap dari Pelatih Rahmad Darmawan.

Di lain pihak, Roby mengaku bukan penggemar Chelsea. Pesepakbola Persisam Putra Samarinda itu juga tak merasa bersiap secara khusus untuk menghadapi Juara Liga Champions 2012.

“Pertandingan besok menghadapi Chelsea, ya sama saja seperti pertandingan sebelumnya, tak ada yang gimana-gimana. Yang pasti saya bukan fans Chelsea. Pemainnya juga saya kurang tahu,” tandas Roby.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar