tag
Sepakbola
Liga Super Indonesia 2013

SFC Siap Bekap Persija

Jumat, 26 Juli 2013 17:41 WIB
Sriwijaya FC nyatakan ambisi curi poin Persija Jakarta di ISL.
  • SFC Siap Bekap Persija

    Sriwijaya FC ingin bangkit dengan curi poin tuan rumah Persijja.

Sriwijaya FC optimistis bisa mencuri poin kendati tampil di kandang Persija Jakarta, Sabtu (27/07/13). Keyakinan itu terpancar dari ungkapan Pelatih Kas Hartadi, Jumat (26/07/13)

Sriwijaya FC (SFC) sudah siap sedia bertarung di markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (27/07/13). Pelatih SFC Kas Hartadi yakin tim dia mampu mencuri poin dari tuan rumah.

Laskar Wong Kito mengincar kebangkitan setelah kalah telak 0-4 dari sang tamu, Persepam Madura United dalam laga Liga Super Indonesia pada 15 Juli lalu dan hanya menang 1-0 atas tuan rumah PSPS Pekanbaru.

“Menghadapi Persija kita sudah benahi segala kekurangan waktu kalah lawan Madura. Mudah-mudahan moral anak-anak bangkit lagi saat lawan Persija,” cetus Kas Hartadi seusai sesi latihan tim, Jumat (26/07/13).

Menurut Kas Hartadi, tim dia kurang gereget dan minim motivasi bertanding ketika hancur di kaki Madura United. Kali ini, dia optimistis SFC bangkit, meski tanpa Mahyadi Panggabean dan kiper Ferry Rotinsulu.

“Hanya 19 pemain yang kita bawa ke Jakarta. Dua pemain kita tinggal, yaitu Mahyadi yang akumulasi kartu dan Ferry yang harus operasi lutut,” ujar dia lagi.

Kas Hartadi tak lupa mewaspadi Persija yang menunjukkan peningkatan penampilan meski kalah beruntun dalam dua pertandingan terakhir .

“Persija saat ini progresnya sedang meningkat, jadi kita harus punya motivasi tinggi untuk melawannya,” tutur Kas Hartadi lagi.

Satu pemain yang akan mendapat perhatian khusus Kas Hartadi. Siapa lagi kalau bukan striker anyar Macan Kemayoran, Emmanuel “Pacho” Kenmogne.

“Dari Persija kita mewaspadai serangan balik cepat mereka. Kita juga fokus menjaga striker baru mereka yang hebat, Pacho,” ucap Kas Hartadi.

Pembenahan di semua lini SFC jadi fokus Kastarhadi. Dia tampaknya puas dengan apa yang telah dia kerjakan. “Kita yakin bisa curi poin di sini,” tegas Kas Hartadi.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar