tag
Sepakbola
Pembelian Internazionale Milano

Erick Belum Berhasil

Sabtu, 27 Juli 2013 09:03 WIB
Erick Thohir nyatakan belum sepakat dengan Massimo Moratti.
  • Erick Belum Berhasil

    Massimo Moratti belum sepakat dengan tawaran dari Erick Thohir.

Kabar terakhir menyebut Erick Thohir belum berhasil membeli saham Internazionale Milano. Sabtu (27/07/13), Thohir menyatakan akan terus berusaha mendapatkan persetujuan dari keluarga Moratti.

Keinginan Erick Thohir untuk memiliki saham Internazionale Milano masih tertunda. Harian La Repubblica mengungkapkan Inter saat ini dalam status quo, masih menjadi milik Massimo Moratti.

Thohir dan Moratti bertemu, Jumat (26/07/13). Tapi proses negosiasi menemui jalan buntu. Untuk sementara, usaha Erick Thohir masih gagal.

“Saya masih yakin, tapi juga menghormati keinginan keluarga Moratti. Belum ada kesepakatan dalam beberapa hari ini,” ujar Thohir di La Repubblica.

Sabtu (27/07/13), Thohir meninggalkan Kota Milan setelah meninggalkan pesan kepada tim pengacara yang masih berada di Italia.

Kepada media Italia, Thohir memberi klarifikasi terkait beberapa kabar yang sudah beredar. Salah satu hal yang menurutnya keliru adalah soal besar saham.

“Saya sangat menghormati keluarga Moratti. Saat ini saya tak mau mengungkapkan apapun mengenai negosiasi,” kata bos Mahaka itu.

“Saya masih memiliki keyakinan. Tapi tak benar jika menginginkan 80 persen saham. Saya juga tak ingin menunjuk manajer, kabar yang saya dengar adalah Leonardo. Itu tak betul.”

Thohir menegaskan, proses negosiasi akan terus berjalan. “Saya harap akan kembali dalam waktu dekat. Saya tak bisa bilang sejauh mana negosiasi sudah berjalan. Anda harus tanya Moratti.”

“Pada akhirnya, semua keputusan ada di tangan Moratti,” Thohir menjelaskan.

Bagaimana tanggapan Moratti mengenai negosiasi ini? “Saya tak tahu apakah akan bertemu lagi dengannya (Thohir),” Moratti menjawab.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar