tag
Sepakbola
Liga Super Indonesia 2013

Persib Keluhkan Stadion

Selasa, 30 Juli 2013 17:43 WIB
Persib khawatirkan cedera pemain gara-gara lapangan Persiba.
  • Persib Keluhkan Stadion

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, keluhkan rumput Stadion Persiba.

Persib Bandung ingin curi poin tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Selasa (30/07/13). Namun, Maung Bandung keluhkan kondisi rumput stadion Persiba.

Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluhkan kondisi rumput lapangan Stadion Persiba Balikpapan. Kedua tim bakal berlaga dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2013, Selasa (30/07/13) malam.

"Ini Stadion Persiba tak layak dijadikan arena tanding. Kondisi lapangan tidak ideal dan pasti sulit mengontrol bola,” ujar Djadjang di laman resmi LSI.

 "Pemain sangat rentan cedera bila bentrok fisik saat bermain. Selama ini kita bermain di lapangan bagus. Saya pikir ini pasti akan jadi kendala,” tambah dia.

Djanur –sapaan Djadjang—menilai kondisi lapangan itu akan membuat aliran bola jadi lambat. “Mereka (Persiba) sudah terbiasa di sini. Sudah pasti berbeda dengan kami,” ungkap Djanur.

Djadjang akan menyiasati dengan memotivasi para pemainnya. Dia sudah menginstruksikan untuk mewaspadai pemain asing Persiba, Patrice Nzekou, andalan lini depan tim asuhan Herry Kiswanto.

“Persiba akhir-akhir ini dalam tren naik. Dibanding putaran pertama mereka mengalami peningkatan. Dzekou pemain yang bagus dan mobilitasnya harus diwaspadai,” papar Djadjang.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi keempat klasemen sementara ISL dengan nilai 55 dari 28 pertandingan. Sementara tuan rumah Persiba berada di peringkat 13 dengan raihan 32 angka.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar