tag
Sepakbola
MU Yakin Dapat Pemain Baru

Setan Merah Terus Berburu

Selasa, 30 Juli 2013 15:09 WIB
Manchester United yakin akan berhasil rekrut pemain baru.
  • Setan Merah Terus Berburu
Pelatih Manchester United David Moyes tetap berkeyakinan timnya akan berhasil membawa pemain baru masuk Old Trafford pada bursa transfer, Selasa (30/07/13).

Menjelang penutupan jual-beli pemain, Manchester United terus bekerja keras untuk memboyong Cesc Fabregas dari Camp Nou, markas Barcelona, ke Old Trafford, kandang Man United.

Dalam beberapa kesempatan, MU berkali-kali mengakui soal ketertarikan kepada Fabregas. Setan Merah Manchester United juga sudah berulang kali mengaju penawaran kepada Barcelona.

Berkali-kali pula Barcelona mengatakan tidak kepada penawaran Manchester United. Merasa makin tidak yakin dapat merebut Cesc, MU menggeser target ke arah Marouane Fellaini, pemain Everton.

Peluang untuk mendapatkan Marouane Fellaini cukup besar bila melihat sejarah kebersamaan Marouane Fellaini dengan Moyes saat Moyes masih melatih Everton.

Mendekati pintu penutupan jendela transfer paruh pertama, Moyes sangat berharap segera mendapatkan tambahan pemain.

“Idealnya anda mendapat pemain baru pada awal. Itu lebih baik. Tapi untuk alasan berbeda mungkin belum saatnya mendapatkan mereka saat ini. Tapi saya percaya kami akan mendapatkannya,” kata Moyes.

Langkah MU di bursa kali ini kalah dari dua klub asal Prancis, yaitu AS Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG). Moyes tetap berkeyakinan kebesaran Setan Merah tetap menarik minat pemain lain.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan. Kami tetap senang bersaing. Terjadi perubahan karena PSG muncul saat ini. Itu mengubah beberapa hal, tapi MU akan selalu berkompetisi,” tegas David Moyes.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar