tag
Sepakbola
Hormati Camara Sekou

Pelita Pensiunkan Nomor 9

Rabu, 31 Juli 2013 11:55 WIB
PBR pensiunkan sementara nomor 9, hormati Camara Sekou.
  • Pelita Pensiunkan Nomor 9

    Pelita pensiunkan nomor 9 untuk hormati Camara Sekou.

Pelita Bandung Raya (PBR) memutuskan tidak memakai kostum bernomor 9 untuk sementara, Rabu (31/07/13). Keputusan itu untuk menghormati Abdulaye Camara Sekou.

Abdulaye Camara Sekou tercatat sebagai pemain terakhir yang mengenakan jersey nomor 9 di PBR. Camara tewas saat menjalani latihan PBR di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/07/13) malam.

“Untuk sementara nomor 9 dipensiunkan dan mungkin beberapa tahun ke depan, bukan untuk selamanya," kata Marco Gracia Paulo, direktur PT Kreasi Performa Pasundan, di Bandung, Rabu (31/07/13).

Jenazah Camara sudah meninggalkan wilayah Indonesia, Selasa (30/07/13), menuju Mali, Afrika, tanah kelahiran mantan pemain PSAP dan Persiwa.

Marco menjelaskan untuk sementara waktu selama kepemimpinannya di PBR, nomor sembilan akan pensiun. Tidak menutup kemungkinan ke depan, pemain lain akan memakainya.

"Sebagai penghormatan kepada Camara sementara dipensiunkan. Ke depan tidak menutup kemungkinan digunakan pemain lain yang bertipe dan karakter pemain bertalenta seperti dia," kata Marco.

“Camara pemain yang memiliki karakter dan bisa membangkitkan semangat pemain lain. Rekrutmen pemain tidak semata harus hadir dalam setiap pertandingan, kehadirannya diperlukan untuk membangkitkan tim.”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar