tag
Sepakbola
Liga Primer Indonesia 2013

PSM Sisakan 1 Legiun Asing

Rabu, 31 Juli 2013 16:07 WIB
Mirko Spasojevic mengundurkan diri dari PSM Makassar.
  • PSM Sisakan 1 Legiun Asing

    PSM Makassar kehilangan striker asing, Mirko Spasojevic.

PSM Makassar harus merelakan Mirko Spasojevic. Rabu (31/07/13), striker Montenegro itu memilih mengundurkan diri jelang Liga Primer Indonesia putaran kedua dan pulang ke negara dia.

PSM Makassar harus mengarungi putaran kedua Liga Primer Indonesia, mulai akhir Agustus nanti, tanpa penyerang asing.

Rabu (31/07/13) Mirko Spasojevic memilih pulang kampung ke Montenegro dan mundur dari tim Juku Eja.

Keputusan Spasojevic itu merupakan imbas manajemen PSM yang telah selesai melakukan evaluasi tim yang berujung pada perampingan squad.

"Terima kasih kepada manajemen, pelatih, ofisial, rekan-rekan pemain, dan seluruh suporter atas kebaikan dan dukungannya selama saya bermain di PSM,” ucap Spasojevic.

“Saya tidak akan pernah melupakan Makassar yang penuh dengan kehangatan," tambah dia. Ungkapan perpisahan mantan pemain timnas Montenegro U-19 itu sampai kepada Rully Habibie.

CEO PSM itu pun kemudian meneruskan kata-kata pamitan Spasojevic kepada squad PSM yang tersisa. Sejak Januari 2013 dia menyusul jejak sang kakak, Ilija, yang sempat bergabung dengan PSM.

"Mirko mau pulang dulu ke negaranya. Nanti kalau sudah benar-benar siap baru balik lagi ke Indonesia untuk cari klub," tambah Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu ini.

Setelah kepergian Spaso –sapaan Spasojevic--, PSM masih memiliki deretan striker lokal seperti Andi Oddang, M Rahmat, Kaharuddin, dan Made Aryadana.

Selain itu, Febre Santis kini berstatus sebagai satu-satunya pemain asing PSM. Pemain asal Cile itu jadi andalan di barisan pertahanan Juku Eja. 


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar