tag
Sepakbola
Liga Primer Indonesia 2013

Squad U-23 Gabung Arema

Rabu, 31 Juli 2013 15:33 WIB
Arema Malang tambah dua pemain U-23.
  • Squad U-23 Gabung Arema

    Arema Malang gaet dua pemain eks Indonesia U-23.

Arema Malang sukses menggaet dua pemain eks Indonesia U-23. Selasa (30/07/13) Gery Setia Nugraha dan Putra Habibi resmi berlaga di Liga Primer Indonesia bersama Singo Edan.

Arema Malang terus berbenah kendati sempat terbelit krisis finansial. Selasa (30/07/13) Singo Edan sukses menambah dua pesepakbola berkualitas, jebolan timnas Indonesia U-23.

Striker Gery Setia Nugraha dan bek tengah Putra Habibi resmi bergabung dengan Arema, jelang putaran kedua Liga Primer Indonesia, akhir Agustus nanti.

"Sudah dua pemain baru kita rekrut, keduanya eks timnas. Jadi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi," kata Manajer Arema Haris Fambudy, Selasa kemarin, yang termuat di laman LPI.

Sebelum bergabung dengan Arema, Habibi berstatus sebagai pemain PSLS Lhokseumawe. Dia mengundurkan diri dari PSLS karena jarang tampil di tim utama.

Habibi melengkapi empat pemain belakang Arema, yang sebelumnya telah Tomi Zaelani, Andi Rahmatullah, dan Kurniadi Tsalasa tempati.

Haris berharap tambahan dua pemain itu dapat memperkaya kualitas tim Arema dan membuat penampilan Singo Edan lebih menggigit pada putaran kedua nanti.

Pada putaran pertama, Arema bertengger di papan ke-12. Dengan bermaterikan 100 persen talenta lokal Arema berharap masih dapat menembus klasemen akhir pada papan tengah.

Manajemen Arema tak ingin mengulang kejadian pahit di beberapa pertandingan terakhir putaran pertama, di mana Legimin Raharjo dan kawan-kawan takluk gara-gara krisis pemain.

"Target kita tambah lima pemain, tapi kalau dapat tiga saja sudah oke," tandas Haris. Manajer tim itu tampaknya optimistis bisa menembus area medioker Liga Primer Indonesia.

Di tubuh Arema bercokol sejumlah penggawa timnas Indonesia era Peter White, mulai dari Tomi Zaelani, Herman Romansyah, Ahmad Junaidi, Putut Waringin Jati, Legimin Raharjo, dan Jaya Teguh Angga.

Kiper binaan White, Dede Sulaiman, yang sebelumnya memperkuat Arema, sudah beralih kostum menjadi squad Persipura Jayapura.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar