tag
Sepakbola
Terkait Rumor Transfer

Adidas Bantah Danai Messi

Sabtu, 09 November 2013 01:50 WIB
Adidas sangkal siapkan dana transfer Lionel Messi.
  • Adidas Bantah Danai Messi

    Adidas bantah danai transfer Lionel Messi ke tiga klub elite Eropa.

  • Adidas Bantah Danai Messi

    Adidas bantah danai transfer Lionel Messi ke tiga klub elite Eropa.

  • Adidas Bantah Danai Messi
  • Adidas Bantah Danai Messi
Merek olahraga ternama Adidas, Sabtu (09/11/13), membantah rumor pihaknya telah menyiapkan dana untuk transfer Lionel Messi dari Barcelona ke tiga klub elite Eropa.

Pekan ini, Mundo Deportivo memberikan laporan terkait kesiapan Adidas mendanai mega transfer Lionel Messi. Adidas yang juga pabrik pembuat sepatu Messi, melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Pabrikan olahraga asal Jerman itu membantah semua laporan media tersebut. Menurut pernyataan Adidas, pihaknya hanya melakukan hubungan komersil, tidak lebih dari itu.

"Hubungan antara Adidas dan salah satu pemainnya murni komersial," demikian pernyataan bantahan dari departemen media Adidas kepada L'Equipe.

"Setiap keputusan menyangkut olahraga hanya pemain dan penasehatnya. Merek peralatan olahraganya tidak ada hubungan dengan itu," sambung pernyataan tersebut.

Pendekatan yang terjadi pada musim panas lalu, bermaksud agar Messi mau pindah ke salah satu klub ternama Eropa yang berkostum merek Adidas, yakni, Chelsea, Bayern Muenchen dan Real Madrid.  

Mudo Deportivo dalam laporannya juga menyebutkan secara detail jika Adidas menyiapkan dana 125 juta euro (sekitar Rp 1,906 triliun) untuk banderol kapten Nasional Argentina itu.


Editor : Mochammad Khozaini

  • comment
Komentar