tag
Sepakbola
Tidak Sesuai Kontrak

Sergio Tinggalkan Persib

Rabu, 04 Desember 2013 23:39 WIB
Umuh Muchtar nyatakan bahwa Serginho ‘Sergio’ Van Dijk hengkang dari Persib.
  • Sergio Tinggalkan Persib

    Tinggalkan Persib, Sergio Berlabuh ke Turki.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Rabu (04/12/13), menyatakan bahwa Serginho ‘Sergio’ Van Dijk akan meninggalkan Persib.

Persib Bandung harus kehilangan striker andalannya Serginho 'Sergio' Van Dijk yang memutuskan untuk hengkang. Sergio akan berlabuh ke salah satu klub Turki.

"Memang benar, Sergio sudah bicara sama saya ingin pindah. Tapi saya belum bisa bicara banyak karena harus melakukan pertemuan dulu dengan pihak PT PBB dan juga pelatih kepala," kata Umuh.

“Sergio akan bertolak meninggalkan Persib untuk membela salah satu klub Turki,” tambah Umuh.

Keinginan hengkangnya pemain naturalisasi asal Belanda itu kabarnya karena masalah nilai kontrak yang tidak sesuai kesepakatan dengan pihak Persib.
 
Meski begitu, Umuh tidak membicarakan lebih lanjut mengingat saat ini posisinya tengah berada di luar kota.
 
Umuh mengaku bingung dengan kondisi klub saat ini, apalagi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013-2014 dalam waktu dekat akan segera bergulir.
 
"Saya juga sekarang bingung, apalagi kompetisi tinggal sebentar lagi, tapi masalah ini baru muncul sekarang," tutur Umuh.
 
"Kalau memang  dia (Sergio) ingin pindah, mungkin kita harus memaksimalkan Djibril Coulibaly. Tapi saya harap masalah ini baik-baik saja," tutup Umuh.

 


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar