tag
Sepakbola
Cari Pemain Depan

Persib Ancam Sergio

Jumat, 06 Desember 2013 23:32 WIB
Persib menyatakan segera mengambil sikap terhadap Sergio van Dijk.
  • Persib Ancam Sergio

    Persib siapkan rencana untuk mencari penyerang baru.

Jumat (06/12/13), Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan akan segera mengambil sikap terkait nasib striker Serginho 'Sergio' van Dijk bersama Persib Bandung.

Pernyataan Umum terlontar usai duel persahabatan versus DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Melawan klub asal Amerika Serikat, Persib menampilkan permainan memukau tanpa Sergio.

“Awalnya saya agak panik karena tidak ada Sergio. Pas lihat pertandingan, saya tenang karena permainan Persib sangat bagus. Saya akan segera mengambil keputusan. Tanpa Sergio, Persib tetap bagus," kata Umuh.

Dia mengultimatum Sergio. Menurut dia, jika Sergio musim ini lebih memilih klub lain, dengan terpaksa pihaknya tidak akan menerima Sergio kembali berseragam Persib pada musim yang akan datang.

"Walaupun nantinya dia minta kembali. Saya tidak akan menerimanya dengan cara seperti ini. Karena belum tentu juga ada Sergio kita bisa menang. Kita ambil hikmahnya saja," tegas Umuh.

Dengan begitu, Umuh mengaku akan segera melakukan langkah ke depan dengan mencari pemain pengganti untuk Sergio.

"Sepertinya harus segera mencari pengganti. Kemungkinan pemain asing dari Asia. Pak Glen Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) sudah menerima. Tinggal kita mencarinya,” jelas Umuh.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar