tag
Sepakbola
Pelatih Baru AC Milan

Balotelli Sambut Seedorf

Minggu, 19 Januari 2014 07:29 WIB
Mario Balotelli sebut Seedorf akan berikan semangat baru untuk AC Milan.
  • Balotelli Sambut Seedorf

    Mario Balotelli gembira atas kehadiran pelatih baru AC Milan.

Stiker AC Milan, Mario Balotelli, Minggu (19/01/14), mengaku bahagia dengan kehadiran pelatih baru Milan, Clarence Seedorf. Menurut Balotelli, Baginya, Seedorf akan menimbulkan semangat baru untuk tim.

Setelah AC Milan menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru, berbagai tanggapan positif mulai berdatangan. Salah satunya dari Mario Balotteli yang merasa bahagia atas kehadiran Seedorf.

"Secara pribadi aku bahagia atas kedatangan pelatih baru kami (Clarence Seedorf-red). Wajar pada masa transisi pergantian pelatih terdapat sedikit masalah,” ujar Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Namun kini kami memiliki pelatih yang pernah meraih semua gelar," lanjut Balotelli.

Menurut penyerang asal Italia itu, Seedorf memiliki berbagai ide yang menarik. Hal itu lah yang akan membuat kepercayaan seluruh pemain akan terbangun dengan cepat.

“Kepercayaan seluruh pemain terhadapnya terbangun dengan cepat. Dia memiliki ide yang jelas dan menarik, jadi menurutku tim akan menjadi lebih baik bersamanya,” kata Balotelli.

“Seedorf adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi aku tak ragu dengan kemampuan melatihnya," sambung Mario Balotelli.

Mantan penyerang Manchester City itu tidak mau berkomentar banyak perihal kepergian Massimiliano Allegri. Kendati begitu dirinya tetap memberikan apresiasi terhadap pencapaian Allegri di Milan.

"Aku hanya mengatakan selamat tinggal untuk Allegri. Kami pernah meraih gelar bersamanya, dan menurutku dia adalah pelatih bagus dan aku mendoakan yang terbaik untuknya," tutup Balotelli.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar