tag
Sepakbola
Konsistensi Jadwal

Persita Harap ISL Tak Molor

Selasa, 28 Januari 2014 19:42 WIB
Persita harap PT Liga Indonesia konsisten jadwal ISL 2014.
  • Persita Harap ISL Tak Molor

    Persita harap ISL tepat waktu memulai kompetisi ISL 2014.

Asisten manajer Persita Tangerang, Pariminarso, Selasa (28/01/14), berharap PT Liga Indonesia konsisten melaksanakan gelaran Liga Super Indonesia (ISL) mulai awal Februari mendatang.

Awal Kompetisi LSI 2014 akan berlangsung pada 1 Februari 2014, namun jadwal ini mundur beberapa pekan dari jadwal semula, yaitu pertengahan Januari.

Jadwal sebelumnya molor, karena PT Liga beralasan masih harus menyelesaikan verifikasi pada calon peserta kompetisi. Untuk itu, Persita berharap agar jadwal 1 Februari mendatang tak molor lagi.

“Jangan sampai jadwal yang sudah ditetapkan, 1 Februari 2014, molor lagi. Itu harus dipastikan, karena jika molor akan menggangu tim keseluruhan,” ucap asisten manajer Persita, Pariminarso.

Pariminarso juga berharap agar seluruh keputusan kongres dapat terlaksana dengan baik dan jelas, termasuk rencana PSSI yang akan melakukan kerjasama dengan Liga Jepang.

“Bentuk kerjasama dengan Liga Jepang harus diperjelas bentuknya seperti apa. Aturan hasil kongres harus tersosialisasi dengan baik sampai ke klub, agar tak ada salah paham nantinya,” ucap Pariminarso.

Jelang liga nanti, Persita mengaku sudah siap mengarungi kompetisi dengan squad yang ada. Beberapa tambahan Persita lakukan, terutama menambah daya gedor lini depan.

Beberapa nama pemain dengan naluri penyerang akan membela tim Pendekar Cisadane musim depan, antara lain Zikri Akbar dan Kenji Adachihara.

“Kita tak manambah pemain lagi. Saat ini hanya untuk memadukan kekompakan tim yang ada, dengan melakukan ujicoba dengan tim junior Persita,” pungkas Pariminarso.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar