tag
Sepakbola
Didenda Rp100 Juta

PBR Banding Sanksi Dejan

Rabu, 05 Maret 2014 19:51 WIB
PBR putuskan ajukan banding sanksi Dejan Antonic terhadap denda PSSI.
  • PBR Banding Sanksi Dejan
Manajer Pelita Bandung Raya (PBR) Rawindra Ditya, Rabu (05/03/14), mengatakan akan segera melayangkan surat banding kepada Komisi Disiplin PSSI terkait sanksi berupa denda yang diberikan kepada pelatih Dejan Antonic sebesar Rp 100 juta.

Dalam sanksinya, Dejan dianggap melecehkan wasit melalui media usai menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, keputusan Komdis PSSI kepada Dejan sangat bertolak belakang mengingat wasit yang memimpin pertandingan kala itu telah diputuskan salah oleh PSSI dengan hukuman tidak boleh memimpin pertandingan selama dua pekan.

“Saya kira sedikit bertolak belakang jika Dejan kena denda sebesar itu, apalagi wasit sudah diputuskan salah sama PSSI. Mungkin salah Dejan bicara lewat media, tidak langsung ke PSSI," ujar Rewindra di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (05/03/14).

Rawindra Ditya memastikan PBR segera melakukan banding serta mempertanyakan alasan Komdis PSSI yang memberikan sanksi berupa denda kepada Dejan, “Setelah ada keterangan dari PSSI, kita akan mendiskusikan di internal manajemen. Surat banding tersebut akan dikirimkan ke PSSI, Kamis (06/03/14).”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar