tag
Sepakbola
Rencana Persib di Babak 8 Besar

Memanggil Pulang Sergio

Jumat, 14 Maret 2014 23:10 WIB
Persib Bandung berencana memanggil pulang Sergio van Dijk
  • Memanggil Pulang Sergio
Jumat (14/03/14), manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan bocoran, di babak 8 besar kompetisi Liga Super Indonesia 2014, Persib Bandung akan menambah satu pemain yang berposisi sebagai striker.

Pria yang kerapa disapa ‘Wak Umuh’ itu memberi petunjuk bahwa pemain tambahan tersebut merupakan pemain yang pernah berseragam Persib Bandung.

Dengan begitu, ia berharap pemain tersebut dapat kembali membela Persib, dan bersinar bersama tim yang berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara.

"Orang yang pernah hilang kemungkinan akan balik lagi. Dia akan balik lagi di 8 besar nanti. Tapi saya tidak bisa katakan siapa-siapanya. Yang jelas pemain itu juga sangat diharapkan bobotoh juga," beber Umuh.

Sinyal positif pun dirasakan Umuh, jika pemain yang sempat hilang itu akan kembali lagi membela Persib mengingat komunikasi dengan orang tua pemain tersebut terus berjalan baik hingga kini.

"Saya masih komunikasi dengan orang tuanya. Karena awalnya juga saya mengatakan dia tidak pindah, makannya saya masih mengharapkan pemain yang hilang itu datang lagi. Pokoknya 8 besar minimal dia datang," jelas ia.

Ketika para pewarta menyinggung nama Serginho 'Sergio' van Dijk, Umuh enggan berkomentar. "Kita lihat saja," tutupnya.

Besar kemungkinan, pemain yang sempat hilang tersebut adalah Sergio, mengingat striker berkepala plontos tersebut tak lagi dimasukkan dalam daftar susunan pemain Sepahan Estefan FC.

Kabarnya, pelatih tim asal Iran tersebut, Zlatko Kranjcar, tampaknya sudah mulai melupakan Sergio van Dijk dalam susunan skuadnya. 

Di dua pertandingan terakhir, nama Sergio van Dijk tidak dimasukan dalam starting eleven Sepahan FC, bahkan di daftar cadangan pun nama SVD tidak tercantum.

Kegagalan SVD di empat partai awal, tampaknya membuat Zlatko Kranjcar tidak memasukannya ke dalam skuad. Kranjcar lebih memilih striker muda berusia 21 tahun Mehdi Sharifi sebagai starter di lini depan.

Statistik Sergio van Dijk di Sepahan FC:
11.01.2014 vs Damash Gilan (main 64 menit, tanpa gol)
16.01.2014 vs Rah Ahan (main 59 menit, tanpa gol)
26.01.2014 vs Esteghlal Kh. (main 67 menit, tanpa gol)
31.01.2014 vs Persepolis (main 46 menit, tanpa gol)
07.02.2014 vs Zob Ahan (tidak masuk line-up)
20.02.2014 vs Mes Kerman (tidak masuk line-up)

 


Editor : Raditya Adi Nugraha

  • comment
Komentar