tag
Sepakbola

Persib Ingin Bawa Pulang Sergio

Jumat, 28 Maret 2014 16:21 WIB
Umuh Muchtar membeberkan niat Persib menggaet kembali Sergio van Dijk.
  • Persib Ingin Bawa Pulang Sergio

    Sergio van Dijk menjadi lumbung gol Persib Bandung musim lalu.

  • Persib Ingin Bawa Pulang Sergio

    Sergio van Dijk menjadi lumbung gol Persib Bandung musim lalu.

  • Persib Ingin Bawa Pulang Sergio
  • Persib Ingin Bawa Pulang Sergio
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, memberi sinyal akan mendatangkan kembali Sergio van Dijk. Persib berharap SvD bisa membantu angkat performa tim.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku lega dengan keputusan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, yang telah memberikan sinyal mendatangkan kembali Sergio van Dijk.

Umuh membeberkan, pengelola klub mulai melakukan pergerakan untuk mendapatkan penyerang yang pada musim kemarin menyumbangkan 21 gol untuk Maung Bandung.

"Ya, saya ada pertemuan dengan Pak Glen. Beliau menyatakan tidak masalah dan siap mengembalikan Sergio ke Persib lagi," kata Umuh saat ditemui INDOSPORT di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, Jumat (28/03/14).

Umuh menambahkan, Glen telah meminta langsung kepada Direktur PT PBB, Risha Adiwidjaya untuk membuat surat pengembalian Sergio dari timnya saat ini, Sepahan FC.

"Suratnya nanti akan segera dikirimkan ke Sepahan, yang isinya soal pengembalian. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," harap Umuh.

Bagi Umuh, Sergio merupakan pemain yang cukup membantu dalam meningkatkan performa Persib Bandung. Terbukti 21 gol berhasil diciptakannya dan membawa Persib menjadi salah satu tim cukup subur di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013 kemarin.

"Kalau cari pemain asing lagi, percuma juga, karena nanti di pertandingan tidak bisa menurunkan semuanya. Karena itu kita cari minimal pemain naturalisasi, minimal Persib mendapatkan pemain naturalisasi. Mudah-mudahan adanya Sergio, bisa bantu Persib jadi juara," Umuh menjelaskan.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar