tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Capello Coret Inggris

Sabtu, 29 Maret 2014 19:47 WIB
Fabio Capello prediksi Inggris tak akan berbicara banyak di Piala Dunia 2014.
  • Capello Coret Inggris

    Fabio Capello memilih Brasil sebagai favorit juara PIala Dunia 2014.

Fabio Capello menyatakan pemain Inggris selalu terlalu letih untuk bisa tampil maksimal di Piala Dunia, Sabtu (29/03/14). Karena itu Capello tak menjagokan mantan anak asuhnya di Brasil 2014.

Yang akan menjadi kampiun pada Piala Dunia 2014 nanti bisa jadi Brasil, Argentina, atau mungkin Spanyol sukses mempertahankan gelar. Tapi satu hal yang pasti, Inggris tak akan mengangkat trofi di hari terakhir turnamen. Paling tidak itulah pendapat dari Fabio Capello.

Dalam wawancara dengan CNN, Capello menilai pemain Inggris sudah kehabisan tenaga untuk mengarungi Piala Dunia. "Sangat penting bagi semua tim peserta Piala Dunia punya fisik bagus saat tiba nanti," kata Capello.

"Dan Inggris pasti akan tampil kelelahan karena terlalu banyak laga yang dijalani para pemain," kata Capello menambahkan.

Pelatih berusia 67 tahun yang kini melatih Rusia punya kenangan buruk di Piala Dunia 2010 lalu bersama Inggris. Capello hanya mampu membawa Inggris gagal lolos dari babak perdelapan final karena kalah dari Jerman.

Saat ini Rusia berharap banyak timnas mereka bisa berbuat sesuatu di Piala Dunia. Tapi tim mana yang menurut Capello bisa berjaya di Brasil nanti?

“Brasil adalah tim favorit saya. Saya melihat permainan mereka di Piala Konfederasi kemarin. Mereke banyak mengalami kemajuan dan sangat kuat secara fisik,” ujar Capello.

“Setelah Brasil, ada Argentina. Lionel Messi selalu membuat perbedaan,” kata Capello yang juga menilai Uruguay bisa menjadi kuda hitam di Brasil 2014.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar