tag
Sepakbola
Dibekuk Kuba

Riedl: Kami Tak Pantas Kalah

Minggu, 30 Maret 2014 13:15 WIB
Alfred Riedl merasa Timnas Indonesia tak pantas kalah dari Kuba.
  • Riedl: Kami Tak Pantas Kalah

    Alfred Riedl menilai imbang adalah hasil yang pantas saat kontra Kuba.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, Minggu (30/03/14), menilai anak asuhnya tidak pantas kalah dalam laga persahabatan melawan Kuba di Spanyol. Pelatih asal Austria itu merasa imbang adalah hasil yang adil.

Pelatih Alfred Riedl menganggap Indonesia hanya kurang beruntung saat Indonesia harus kalah 0-1 dari Kuba di Spanyol, Sabtu (29/03/14). Dalam laga tersebut, M.Roby melakukan gol bunuh diri di babak pertama.

"Hari ini, hasil imbang akan lebih adil. Dalam beberapa menit, kami sempat menembak ke arah tiang dan mistar. Setelah itu mencetak gol bunuh diri," ujar Riedl.

"Kuba hari ini tampil lebih baik dari segi fisik dan teknik individu. Itu yang membuat perbedaan lawan dengan tim kami," sambung Riedl. 

Dalam dua pertandingan di Spanyol sejauh ini, Riedl selalu menurunkan susunan pemain yang berubah-ubah. Hal itu agar seluruh pemain mendapat kesempatan bermain untuk menambah jam terbang pemain tersebut.

"Pada tur kali ini, semua pemain harus punya kesempatan main. Itu kenapa kami membuat enam perubahan di setiap pertandingan. Di laga terakhir, kemungkinan kami akan bermain sampai 21 atau 22 pemain," Tutup pelatih berkebangsaan Swiss itu.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar