tag
Sepakbola
Bertengger di Peringkat 5

Thohir Evaluasi Skuad Inter

Minggu, 30 Maret 2014 11:12 WIB
Erick Thohir mulai evaluasi kinerja para penggawa Inter Milan.
  • Thohir Evaluasi Skuad Inter

    Erick Thohir siap merombak Inter Milan untuk hadapi musim depan.

Presiden Internazionale , Erick Thohir, Minggu (30/03/14), mulai mengevaluasi kinerja para penggawa Nerazzurri setelah tertinggal jauh dari Juventus di posisi capolista.

Erick Thohir sudah mulai membahas rencana untuk mempersiapkan musim depan. Langkah pertama, dia akan melakukan evaluasi kinerja skuad Inter Milan.

Untuk menambah daya gedor skuad untuk musim depan, Nerazzurri berhasil merekrut Nemanja Vidic yang berhasil digaet dari Manchester United secara free transfer. Selain itu Thohir juga melakukan pertemuan dengan direksi dan juga berdiskusi dengan pelatih Walter Mazzarri.

“Kami akan membicarakan rencana musim depan. Pertemuan ini bertujuan agar pelatih dan saya mempunyai visi yang sama. Itu diskusi yang menarik, sangat penting menyiapkan diri untuk menghadapi musim depan," ujar Thohir yang dilansir Football Italia

“Keputusan dimulai setelah musim berakhir. Kami akan mengevaluasi semua pemain dan tak akan mengambil komitmen apapun sekarang, tapi di saat bersamaan pemain yang tampil baik harus kami pertimbangkan,” ucap pengusaha asal Indonesia itu.

Pada musim 2013-2014, Inter memang tampil kurang baik. Hingga pekan ke-30, Inter hanya bercokol di posisi kelima. Masih tertinggal dari Juventus yang ada di peringkat teratas Serie A sementara.

Salah satu bukti dari kinerja kurang memuaskan Inter terlihat pada dua laga kandang terakhir. Inter harus menerima pil pahit setelah harus takluk dari Atalanta dan menuai hasil imbang 0-0 saat melawan Udinese.
 


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar