tag
Sepakbola
Tepis Rumor Media

Thohir Masih Percaya Mazzarri

Jumat, 04 April 2014 21:45 WIB
Erick Thohir menyatakan akan tetap mempertahankan Walter Mazzarri latih Inter.
  • Thohir Masih Percaya Mazzarri

    Erick Thohir segera lakukan evaluasi keseluruhan di Internazionale.

Presiden Internazionale Milano, Erick Thohir, Jumat (04/04/14) menyatakan tetap akan mempertahankan pelatih Walter Mazzarri. Thohir tepis rumor media Italia yang menyebutkan Mazzarri akan dipecat.

Laporan sejumlah media besar di Italia, menyatakan bahwa taipan asal Indonesia, Erick Thohir akan memecat pelatih Mazzarri jika Inter gagal lolos ke zona Eropa musim depan.

"Pada dasarnya, saya tetap memberikan dukungan (kepada Mazzarri), seperti yang telah saya katakan sebelumnya," kata Thohir kepada football-italia.  

“Jika saya tidak memiliki keyakinan dalam dirinya, saya akan membiarkan dia pergi beberapa bulan yang lalu.”

Namun demikian, ucap Thohir, pihaknya akan tetap melakukan peninjauan ulang, tidak hanya ke pelatih, namun juga pemain, untuk masa depan Inter.

"Pada akhir musim kami akan meninjau para pemain dan pelatih untuk membangun masa depan Inter dan Itu berarti mempersiapkan diri untuk musim depan,” jelas ia.

Thohir lantas mengomentari hasil imbang 2-2 melawan  Livorno, pekan lalu. Thohir berharap pemain tetap fokus dan jangan terlalu merasa terbebani dengan laga sebelumnya.

"Para pemain harus belajar dari kesalahan saat melawan Livorno. Kita harus fokus pada laga selanjutnya karena kita butuh poin,” jelas ia. 


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar