tag
Sepakbola
Catat 300 Laga

Kaka Ingin Lebih Lama di Milan

Sabtu, 05 April 2014 02:29 WIB
Ricardo Kaka tampil lebih banyak lagi bersama AC Milan.
  • Kaka Ingin Lebih Lama di Milan

    Ricardo Kaka mencetak 104 gol dari 300 laga bersama AC Milan.

Setelah melakoni 300 laga , belum cukup bagi Ricardo Kaka untuk membuktikan kecintaannya kepada AC Milan. Sabtu (05/04/14), Kaka mengungkap niatan habiskan karier bersama Rossoneri.

Sempat meninggalkan AC Milan untuk berkelana ke Spanyol bersama Real Madrid, Ricardo Kaka memutuskan kembali ke klub yang membesarkannya pada 2013 lalu.

Pekan lalu, Kaka mencatat penampilan ke-300 bersama Rossoneri. Kaka menandai laga spesial tersebut dengan menyumbang dua gol saat Milan menang 3-0 atas Chievo Verona. Itu merupakan gol ketujuh Kaka dari 23 penampilannya musim ini.

Total, pemain Brasil berusia 31 tahun ini sudah mengoleksi 104 gol dari 300 laga bersama Milan. “Saya sangat senang telah mencapai 300 laga,” kata Kaka di Milan Channel.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada tuan (Adriano) Galliani. Perasaan yang saya miliki untuk klub, jersey, mantan rekan tim, dan rekan tim saat ini murni dari hati. Saya harap bisa tampil lebih banyak,” ujar Kaka.

Sepekan lalu, CEO Milan, Adriano Galliani, mengatakan tak akan menahan Kaka jika dia ingin pergi. Pernyataan Galliani terkait klausul pada kontrak yang yang menyebut Kaka bisa pergi jika Milan tak tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Namun, Kaka tampaknya memilih bertahan meski Milan gagal menembus zona Eropa di akhir kompetisi musim ini.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar