tag
Sepakbola
Piala Dunia 2014

Mancini: Piala Dunia Bukan Milik Nasri

Jumat, 18 April 2014 04:27 WIB
Roberto Mancini tak yakin Nasri akan perkuat Prancis di Piala Dunia 2014.
  • Mancini: Piala Dunia Bukan Milik Nasri

    Roberto Mancini sebut Nasri kemungkinan tak ikut Piala Dunia 2014.

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, Jumat (18/04/14), mengatakan bahwa gelandang Manchester City, Samir Nasri kemungkinan tidak akan tampil untuk membela Prancis di Piala Dunia 2014.

Roberto Mancini memberikan tanggapan terhadap Samir Nasri. Pelatih asal Italia itu menganggap mantan anak asuhnya di Man City itu kemungkinan besar tidak akan memperkuat timnas Prancis di ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Pelatih berusia 49 tahun itu melihat jika Nasri tidak akan dipanggil ke timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 karena pada saat uji coba melawan Belanda, Didier Deschamps tidak memasukkan nama Nasri di skuad Prancis.

"Nasri adalah pemain yang memiliki kualitas berpotensi untuk menjadi pemain bagus dan dapat menjadi pemain kelas dunia. Namun saying dirinya tidak akan memperkuat Prancis di Piala Dunia 2014," ujar Mancini yang dilansir So Foot Junior.

Pada beberapa waktu yang lalu, Mancini memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya memliki kekecewaan terhadap pemain berusia 26 tahun itu ketika pertama kali menginjak Etihad Stadium.
 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar