tag
Sepakbola
Laga ASEAN All Stars

BTN Kerahkan Timnas U-23

Kamis, 01 Mei 2014 19:20 WIB
Badan Tim Nasional akan memprioritaskan Timnas U-23 di laga ASEAN All Stars
  • BTN Kerahkan Timnas U-23

    Timnas U-23 akan menggantikan Timnas Senior dalam laga ASEAN All Star

Kamis (01/05/14), Timnas u-23 melakoni laga ASEAN All Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Mei 2014. Sebelumnya, dikabarkan skuad timnas senior yang akan diturunkan dalam laga tersebut.

Tim besutan pelatih Alfred Riedl batal untuk menjalani laga ASEAN All Stars karena tujuh pemain mereka akan berangkat ke Hongkong dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2014.

Ketujuh pemain Arema Cronus yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Cristian Gonzales dan Samsul Arif Munip akan bertolak ke Hongkong pada 11 Mei mendatang.

Kepergian Arema ke Hongkong untuk menghadapi pertandingan Piala AFC melawan Kitchee di babak 16 besar yang akan berlangsung pada 16 Mei 2014.

Melihat hal tersebut,  pihak Badan Tim Nasional (BTN) akan menurunkan skuad timnas U-23 sekaligus sebagai persiapan menuju Asian Games 2014 pada Oktober mendatang.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin mengatakan,”Sekarang lebih diprioritaskan kami akan menurunkan Timnas U-23. Sebab, lebih dekat ke Asian Games. Kalau Timnas Senior masih bulan November di Piala AFF.”

Laga ASEAN All Stars sendiri adalah laga amal untuk disumbangkan ke korban bencana alam seperti di Sinabung, Kelud dan Filipina.

 


Editor : Raditya Adi Nugraha

  • comment
Komentar