tag
Sepakbola
Chelsea 1-3 Atletico Madrid

Mou Puji Costa & Courtois

Kamis, 01 Mei 2014 04:10 WIB
Jose Mourinho sebut Diego Costa sebagai pemain terpenting dalam laga.
  • Mou Puji Costa & Courtois

    Jose Mourinho ucapkan selamat kepada Atletico Madrid.

Chelsea takluk 1-3 di tangan Atletico Madrid pada laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis (01/05/14) WIB. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebut dua hal yang menentukan laga.

Usai pasukannya, Chelsea, takluk di tangan Atletico Madrid, Jose Mourinho menyebut paling tidak ada dua faktor yang menentukan laga.

Mourinho mengatakan, penalti yang didapat Atletico dan aksi penyelamatan Thibaut Courtois sangat vital bagi Atletico meraih tiket ke final Liga Champions. Selain itu, Mourinho juga memuji Diego Costa. Mou menyebut Costa sebagai pemaon paling penting pada laga.

“Penalti, mereka mengatakan kepada saya, adalah kunci. Setelah itu, mereka bermain lebih baik. Mereka memiliki kiper tangguh. Mereka juga memiliki striker hebat. Selamat kepada Atletico,” ujar Mourinho usai laga.

Di luar itu, Mourinho juga mengatakan timnya terganggu dengan maslah cedera pemain. “Saya tak bisa mengkritik pemain yang sudah melakukan segalanya. Kami memiliki masalah dengan cedera dan sanksi pemain, serta pemain yang tak bisa tampil di Liga Champions. Kalah memang mengecewakan, tapi saya bangga.”

“Musim depan akan lebih baik dari sekarang. Pemain muda kami akan lebih baik, mudah-mudahan kami juga mendapatkan pemain baru yang akan mengangkat performa tim. Kami akan berusaha menjadi lebih baik musim depan,” ujar Mou.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar