tag
Sepakbola
Tersingkir dari Liga Champions

Hazard Kurang Berkorban

Sabtu, 03 Mei 2014 00:57 WIB
Jose Mourinho tuding Eden Hazard jadi penyebab kalahnya Chelsea di Liga Champions.
  • Hazard Kurang Berkorban

    Eden Hazard dituding menjadi penyebab terjadinya gol pertama Atletico

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, Sabtu (03/05/14) menyatakan bahwa ia kecewa dengan gaya bermain Eden Hazard yang tidak mau berkorban untuk tim. Mou anggap Hazard belum layak main di kompetisi besar.

Eden Hazard dituding menjadi penyebab lemahnya pertahanan Chelsea saat takluk dari Atletico Madrid dengan skor 3-1 saat lanjutan semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu.  

“Eden Hazard enggan mengorbankan dirinya untuk tim,” ucap Jose Mourinho.

Menurut Mourinho, mentalitas Hazard sangat buruk, terutama untuk membantu pertahanan saat timnya ketika berada di bawah tekanan.

“Dia bukan pemain yang siap untuk mengorbankan dirinya 100 % untuk tim dan rekan satu tim. Namun saya akan mencoba untuk memperbaiki dirinya,” ucap ia.

DI Chelsea, Hazard sukses mencetak 17 gol dalam 47 penampilannya.

“Jika Anda melihat gol pertama Atletico Anda benar-benar memahami di mana kesalahan (Hazard).”

“Tim yang sempurna tidak boleh melakukan kesalahan,” ucap ia.

Terkait bursa transfer mendatang, Mourinho mengakui akan mendatangkan sejumlah nama besar pada transfer musim panas nanti, namun ia menolak untuk menyebutkan nama, termasuk menyatakan  minatnya pada Diego Costa.

“Kami akan mendatangkan beberapa pemain penting. Apakah salah satunya striker? Ya. Apakah Diego (Costa) pemain yang layak? Ya, ia tapi dia masih pemain Atletico Madrid,” tutup ia.  

  


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar