tag
Sepakbola
Jelang Piala Dunia 2014

Brasil Minta Neymar Tak Berlaga Lagi

Rabu, 07 Mei 2014 11:30 WIB
Brasil sarankan Neymar tak tampil di laga terakhir Barca kontra Atletico.
  • Brasil Minta Neymar Tak Berlaga Lagi

    Brasil Minta Neymar tak perkuat Barca saat menghadapi Atletico.

Rabu (07/05/14), menjelang Piala Dunia 2014, Brasil dikabarkan membujuk Neymar untuk tidak bermain dalam pertandingan terakhir Barcelona menghadapi Atletico Madrid.

Piala Dunia 2014 tinggal menyisakan waktu sekitar satu bulan lagi, dan tim nasional Brasil tidak ingin ada masalah cedera dengan pemainnya. Brasil dikabarkan membujuk Neymar untuk tidak bermain dalam pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid.

Surat kabar Folha de Sao Paulo melaporkan tim penasehat yang bertanggung jawab atas striker tim nasional Brasil, Neymar, menyarankan agar pemain Barcelona itu tidak ngotot untuk tampil dalam pertandingan terakhir La Liga melawan Atletico Madrid.

Menurut kolumnis, Monica Bergamo, yang mengetahui persis informasi tersebut, mengatakan manajemen Neymar percaya striker tidak akan mengambil bagian dalam permainan pada tanggal 18 Mei melawan Atletico Madrid. Alasannya Neymar cedera pada kaki kirinya.

“Neymar sangat ingin untuk bermain dalam pertandingan (melawan Atletico), tapi orang-orang yang berpengaruh dalam kariernya telah membujuknya untuk tidak mengambil risiko kehilangan Piala Dunia. Tim Neymar merasa bahwa dia harus beristirahat, bahkan jika ia telah sepenuhnya pulih dari cedera,” kata Bergamo.

Biasanya, hasil dari diagnosa tim medis, waktu yang dibutuhkan Neymar untuk memulihkan cederanya hingga 18 Mei 2014. Di mana tanggal tersebut bertepatan dengan pertandingan terakhir melawan Atletico.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar