tag
Sepakbola
Persib 0-0 Persija

Persija Tahan Persib

Kamis, 08 Mei 2014 17:49 WIB
Persib Bandung gagal menekuk Persija Jakarta di Bandung.
  • Persija Tahan Persib
  • Persija Tahan Persib
  • Persija Tahan Persib
  • Persija Tahan Persib
Partai Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir tanpa sebiji gol di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/5/14). Skor 0-0 menutup laga lanjutan Liga Super Indonesia 2014.

Skor 0-0 tidak seperti prediksi banyak kalangan melihat intensitas di luar lapangan sebelum pertandingan. Aparat kepolisian harus mengamankan beberapa pendukung Persija yang akan berangkat ke Bandung di ruas tol arah Jakarta menuju Bandung.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Persib lebih mendominasi pertandingan. Peluang pertama malah diraih Persija lewat Rohit Chand. Sayang tembakan Rohit di kotak penalti masih melebar dari mulut gawang.

Berikutnya dominasi dan determinasi Persib terus berlanjut lewat serangan demi serangan. Maung Persib mencoba menekan Macan Kemayoran Persija lewat dua sisi lapangan.

Berbagai serangan Persib, seperti lewat Jajang dan Djibril Coulibaly, belum membuahkan hasil. Wasit sempat menghentikan pertandingan menyusul aksi pendukung tuan rumah melempar benda-benda ke lapangan.

Aksi tidak sportif tidak berlanjut hingga wasit memutuskan melanjutkan duel. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta ke gawang Persib dan Persija.

Situasi pertandingan di babak kedua tidak jauh dengan paruh pertama. Persib tetap mendominasi permainan dengan terus menekan Persija. Peluang terbaik Persib terjadi pada menit 66 saat Konate Makan melepas sepakan keras yang masih ditepis kiper Persija Andritany.

Peluang lain melalui Supardi pada menit 70. Sayang bola tendangan Supardi jatuh dalam pelukan kiper Andritany. Setelah itu tidak ada lagi peluang yang membahayakan ke kedua gawang hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar