tag
Sepakbola
Indonesia vs ASEAN All Stars

Reuni Riedl-Rajagobal

Sabtu, 10 Mei 2014 21:45 WIB
Rajagobal harap Indonesia dan ASEAN All Stars sajikan duel menarik.
  • Reuni Riedl-Rajagobal
Alfred Riedl dan Khrisna Rajagobal kembali beradu di lapangan saat Indonesia melawan ASEAN All Stars dalam suasana persahabatan. Sabtu (10/5/14), Rajagobal berharap partai nanti berlangsung menarik.

Partai amal Indonesia kontra ASEAN All Stars akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/5/14). Rield memimpin Indonesia, Rajagobal mengomandoi ASEAN All Stars.

Kedua pelatih pernah beradu di ajang resmi ajang Piala AFF 2010. Rajagobal melatih Malaysia. Di Piala AFF 2010, Rajagobal meraih kesuksesan dengan mempersembahkan trofi juara untuk Malaysia.

“Kami datang ke sini dengan pemain berbeda. Ini bukan Piala AFF, tapi sebuah pertandingan amal. Kami ingin pertandingan besok menarik," kata Khrisna Rajagobal di Jakarta.

Soal pertandingan persahabatan nanti, Rajagobal berharap pemain dalam kondisi dan menunjukkan kemampuan terbaik serta bermain tenang.

"Waktu persiapan pendek. Apalagi harus mengumpulkan pemain dari negara berbeda. Mereka tidak bisa datang secara bersamaan, tapi mereka sudah siap bermain,” ujar Rajagobal.

ASEAN All Stars akan diperkuat pemain yang punya nama besar di Asia Tenggara, seperti Soukthavy Soundala (Laos), Hassan Bin Abdullah Sunny (Singapura), Azri Zahari (Brunei), Hong Pheng (Kamboja), Mohamad Aidil Zafuan dan Mahalli Bin Jasuli (Malaysia).

Alfred Riedl tak mau kalah dengan menyiapkan komposisi terbaik meski tidak diperkuat pemain Arema Indonesia dan Persipura Jayapura yang mempersiapkan diri bertarung di Piala AFC 2014.

“Persiapan memang cukup pendek karena pemain baru berkumpul. Pertandingan besok sangat penting untuk memantau pemain,” kata Rield yang menjadikan hasil duel melawan ASEAN All Stars sebagai evaluasi penting sebelum turun di Piala AFF 2014 yang berlangsung di Singapura dan Vietnam.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar