tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Viera: Kejutan Nasri Tak ke Brasil

Kamis, 15 Mei 2014 05:34 WIB
Patrick Viera terkejut Nasri tak masuk skuad Prancis di Piala Dunia 2014.
  • Viera: Kejutan Nasri Tak ke Brasil

    Patrick Viera terkejut Nasri tak dipanggil perkuat Prancis di Brasil.

Mantan pemain timnas Prancis, Patrick Viera, Kamis (15/05/14), merasa terkejut saat mengetahui jika gelandang Manchester City, Samir Nasri tidak dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2014.

Secara mengejutkan, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps tidak membawa Samir Nasri ke dalam skuad Prancis di Piala Dunia 2014. Banyak pihak yang terkejut tidak masuknya Nasri di skuad Prancis.

Pasalnya gelandang Man City itu telah mengantarkan klubnya menjuarai Premier League, Capital One Cup pada musim ini. Namun justru Deschamps tidak berminat untuk membawa Nasri ke Brasil.

Tidak terkecuali Patrick Viera yang terkejut seorang bertalenta seperti Nasri tidak masuk ke dalam skuad Prancis untuk Piala Dunia 2014. Melalui Twitter miliknya, Viera memberikan dukungan terhadap Nasri.

“itu adalah sebuah kejutan tidak melihat Nasri menuju Brasil. Menurut sata, melihat penampilan musim ini, seharusnya dapat membuat dia terbang ke sana,” tulis Viera melalui akun Twitter miliknya, @OfficialViera.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar