tag
Sepakbola
Kontrak Pemain

Barcelona Resmi Perpanjang Messi

Jumat, 16 Mei 2014 18:34 WIB
Barcelona capai kesepakatan kontrak baru dengan Lionel Messi.
  • Barcelona Resmi Perpanjang Messi

    Barcelona resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi.

  • Barcelona Resmi Perpanjang Messi

    Barcelona resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi.

  • Barcelona Resmi Perpanjang Messi
  • Barcelona Resmi Perpanjang Messi
Lewat situs resmi, Jumat (16/05/14), Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi atas perpanjangan kontrak baru. Terkait masa lamanya masa kontrak, pihak Barcelona akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

Striker Argentina, Lionel Messi resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Manajemen Barcelona mengaju telah menyetujui persyaratan dari kontrak baru.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menyesuaikan ketentuan dalam kontrak yang mengikat Leo Messi di klub sebagai seorang pemain profesional untuk tim inti,” tulis Barcelona dari situs resminya.

Pernyataan ini sekaligus menggugurkan ambisi sejumlah klub kaya raya yang berminat meminang Messi.  

"Kontrak akan direvisi dan diperbaharui. Dan akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan.”

Barcelona tak merinci nilai dan lamanya kontrak baru dengan Messi. Namun sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa nilai kontrak Messi bakal melampaui kontrak Cristiano Ronaldo, sebagai pemain dengan gaji termahal di Real Madrid.

Berita itu diumumkan menjelang laga penting Barca melawan Atletico Madrid dalam laga krusial untuk menentukan jawara La Liga Spanyol, akhir pekan nanti. Barca wajib menang jika ingin mempertahan trofi La Liga.

Musim ini Messi telah  mencetak 28 gol dalam 30 penampilan. Secara keseluruhan, Messi telah  telah mencetak 354 gol dalam 424 pertandingan resmi untuk Barcelona, sekaligus tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Bersama Barcelona ia telah meraih enam gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Copa del Reys, dua Piala Dunia antar Klub serta dua Piala Super Eropa.

 


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar