tag
Sepakbola
Gagal Raih Juara

Tata Tinggalkan Barcelona

Minggu, 18 Mei 2014 03:00 WIB
Barcelona resmi tak miliki pelatih pasca Tata Martino angkat koper dari Camp Nou.
  • Tata Tinggalkan Barcelona

    Tata Martino hanya mampu beri Piala Super Spanyol untuk Barcelona

Minggu (18/05/14), Gerardo ‘Tata’ Martino resmi undur diri jadi pelatih Barcelona usai Atletico berhasil mematahkan dominasi klub Katalan tersebut.

Sang pelatih telah meminta maaf kepada segenap warga Camp Nou karena tim asuhannya gagal untuk mempertahankan gelar dj musim ini dan menyatakan ia akan segera meninggalkan Barca.

Barcelona juga secara resmi telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Pria asal Argentina ini hanya bisa berkarir selama semusim karena tak bisa mempersembahkan gelar La Liga untuk Barca yang ke 23.

"Martino telah mengumumkan bahwa, melalui kesepakatan bersama dengan klub, ia telah berhenti menjadi pelatih FC Barcelona," demikian yang diambil dari akun Twitter resmi @FCBarcelona

Harapan satu-satunya Blaugrana meraih trophy, sirna saat hanya mampu bermain imbang kontra Atletico Madrid.

Harapan sempat membuncah sat Alexis Sanchez mempersembahkan gol untuk Barca di babak pertama. Namun tandukkan dari Diego Godin langsung meruntuhkan mental Lionel Messi dan kolega.

Menariknya, reaksi suporter tuan rumah adalah memberikan tepuk tangan riuh untuk Atletico Madrid, sementara untuk para pemain dan staff Barcelona mendapat siulan tanda cibiran dari para Socios.


Editor : Raditya Adi Nugraha

  • comment
Komentar