tag
Sepakbola
Bawa Atletico Juara

Courtois Enggan Pulang

Senin, 19 Mei 2014 23:07 WIB
Cederanya Petr Cech tak membuat Thibaut Courtois ingin pulang ke Stamford Bridge.
  • Courtois Enggan Pulang

    Thibaut Courtois dapat tempat utama di Atletico Madrid selama 3 musim

Senin (19/05/14), kiper Belgia, Thibaut Courtois, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah akan kembali ke klub pemiliknya Chelsea pada musim depan.

Pemain 22 tahun itu sejatinya memang milik Chelsea, namun dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga musim, sejak Chelsea merekrut dirinya.

Bersama Los Rojiblancos, ia tampil menawan saat melawan klub yang memilikinya untuk mengantar Atletico t meraih satu tiket ke final Liga Champions.

Sejak itu, ia membantu Atletico menjuarai Liga Spanyol dan banyak pihak meyakini bahwa sekarang merupakan saat yang tepat bagi Courtois untuk menggantikan Petr Cech sebagai kiper Chelsea.

Pelatih Si Biru, Jose Mourinho, mengatakan pada pekan lalu bahwa ia telah berpikir mengenai Courtois, namun sang pemain sendiri belum mendengar apa-apa dari pria Portugal tersebut.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi pada musim depan. Kami masih akan memainkan final Liga Champions kemudian Piala Dunia, maka sekarang bukan saat yang tepat untuk memikirkan masa depan." kata Courtois via The Guardian.

Dengan usianya yang masih muda, Courtois nampaknya enggan untuk terburu-buru kembali ke Chelsea dan mengisi pos pelapis Petr Cech, meskipun ia masih memilki durasi kontrak 2 tahun dengan Chelsea.

"Kita lihat saja apa yang terjadi. Namun Petr (Cech) merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, ia memenangi sarung tangan emas di Liga Utama Inggris, dan saya sangat menghormati dirinya. Kita lihat saja apa yang diputuskan Chelsea dan apa yang mereka rencanakan. (Kemudian) Anda akan melihat keputusannya," tutup dia.


Editor : Raditya Adi Nugraha

  • comment
Komentar