tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Gerrard Mimpi Inggris Juara

Senin, 19 Mei 2014 13:16 WIB
Steven Gerrard bermimpi membawa Inggris menjuarai PD 2014.
  • Gerrard Mimpi Inggris Juara

    Steven Gerrard akan tampil pada Piala Dunia terakhirnya di Brasil 2014

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, akan tampil di Piala Dunia untuk terakhir kali. Dia bermimpi bisa mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia Brasil 2014, Senin (19/05/14).

Pada 30 Mei 2014, Steven Gerrard akan berusia 34 tahun. Piala Dunia Brasil 2014 mungkin akan menjadi kesempatan terakhir Gerrard untuk membawa The Three Lions meraih gelar juara di kompetisi  internasional.

Sayangnya Inggris datang ke Brasil bukan sebagai favorit juara. Bahkan dalam Grup D, Uruguay menjadi unggulan karena peringkatnya lebih baik daripada Inggris dalam rangking FIFA.

Namun, catatan tersebut tidak membuat Gerrard dan kawan-kawan patah semangat. Pemain milik Liverpool itu percaya Inggris bisa melangkah jaug di Piala Dunia 2014.

“Menurut saya bukan tim unggulan bisa membantu, tapi tidak ada salahnya bermimpi. Kami semua juga bermimpi, Anda harus membuktikan keraguan itu adalah salah. Anda pergi ke Piala Dunia untuk meraih kesuksesan,” kata Gerrard kepada Sky Sport.

“Jadi tidak ada salahnya bermimpi, tapi kenyataannya adalah ada banyak tim papan atas di Piala Dunia 2014. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit, namun ada kegembiraan dan kesenangan bahwa kami yakin bisa menjadi juara,” tambah Gerrard.

Pada Piala Dunia 2014, Inggris tergabung ke dalam Grup D bersama Italia, Kosta Rika, dan Uruguay.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar