tag
Sepakbola
Perpanjang Satu Musim

Conte Pastikan Tetap Latih Juve

Selasa, 20 Mei 2014 04:03 WIB
Rumor hengkang, Antonio Conte tetap bertahan sebagai pelatih Juve.
  • Conte Pastikan Tetap Latih Juve

    Juventus.pertahankan Antonio Conte hingga satu musim.

Selasa, (20/05/14), Juventus mengumumkan bahwa pelatih Antonio Conte akan tetap melatih Juventus untuk musim 2014-2015 mendatang, Conte menyebut bahwa dirinya ingin melakukan perubahan untuk tim.

Melalui akun twitter klub, Juventus secara resmi mengumumkan bahwa Antonio Conte akan bertahan sebagi pelatih hingga satu musim mendatang.

"Musim 2014/2015; pelatih Antonio Conte," tulis klub melalui akun twitter resmi mereka.

Conte telah memenangi tiga gelar Liga Italia secara beruntun bersama Juventus, namun ia menolak menyebut dirinya akan berkomitmen di klub itu sejak memenangi scudetto musim ini dua pekan silam.

Pelatih asal Italia itu dilaporkan oleh media Italia telah menyampaikan kepada klub bahwa ia ingin melakukan banyak perubahan pada musim depan, untuk memperbesar peluang timnya agar mampu berprestasi di Liga Champions.

Juventus memenangi gelar 2011/2012 tanpa menelan satu kekalahan pun pada musim pertama Conte melatih di sana, dan musim ini mereka bahkan semakin sempurna, dengan menorehkan 102 angka dari 38 pertandingan, untuk finish dengan selisih 17 angka dari tim peringkat kedua AS Roma.

Rekor mereka di Eropa kurang impresif. Mereka mencapai perempatfinal Liga Champions pada 2013 sebelum kalah agregat 0-4 dari Bayern Muenchen dan kemudian tereliminasi di fase grup pada musim ini. Mereka kemudian berkompetisi di Liga Europa, dan kalah dari Benfica di semifinal.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar