tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Wajah Beckham di Kacang

Selasa, 20 Mei 2014 22:39 WIB
Seniman pahat Quentin Devine ukir wajah legenda sepakbola Inggris di kacang.
  • Wajah Beckham di Kacang

    Wajah legenda timnas Inggris diukir dengan medium kacang Brasil.

  • Wajah Beckham di Kacang

    Wajah legenda timnas Inggris diukir dengan medium kacang Brasil.

  • Wajah Beckham di Kacang
  • Wajah Beckham di Kacang
Seniman pahat Quentin Devine membuat lima wajah legenda sepakbola Inggris dengan menggunakan kacang Brasil. Para legenda The Three Lions itu adalah Gary Lineker, Paul Gascoigne, David Beckham, Alan Shearer, dan Wayne Rooney, Selasa (20/05/14).

Berbekal pisau bedah, kaca pembesar, dan beberapa biji kacang Brasil, seniman pahat Quentin Devine mengukir wajah pesepakbola Inggris yang berjaya di eranya.

Devine membutuhkan waktu sekitar empat hari untuk membuat pahatan wajah Gary Lineker, Paul Gascoigne, David Beckham, Alan Shearer, dan Wayne Rooney dengan menggunakan kacang Brasil.

“Ketika Dave (sebuah saluran televisi di Inggris dan Irlandia) meminta saya untuk mengukir wajah lima legenda sepakbola paling dicintai Inggris dari kacang Brasil, saya tahu itu akan menjadi sebuah tantangan menarik,” kata Devine, seperti dikutip Daily Mail.

“Kacang bisa sangat berminyak dan sangat rapuh tapi saya berhasil menangkap esensi dari setiap pahlawan sepakbola Inggris.”

“Pahatan terakhir adalah Gary Lineker, itu yang paling sulit. Bagian telinga ia cukup besar, sehingga mengurangi luas permukaan yang sudah kecil. Setelah lebih dari 20 kali mencoba, banyak telinga yang rusak dan semua harapan hilang, namun saya akhirnya bisa menyempurnakannya.”

 

 


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar