tag
Sepakbola
Jelang Final Liga Champions

Filipe Luis Puji El Real

Rabu, 21 Mei 2014 10:11 WIB
Filipe Luis mengatakan gaya permainan dari Real Madrid sulit ditebak.
  • Filipe Luis Puji El Real

    Filipe Luis tegaskan Atletico Madrid tak siapkan strategi khusus.

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengungkapkan lawan mereka pada final Liga Champions, Real Madrid, lebih diunggulkan dibandingkan timnya. Rabu (21/05/14).

Atletico Madrid akan berjumpa dengan rival sekota mereka, Real Madrid, pada final Liga Champions 2013-2014, di Stadion do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon, Minggu (25/05/14). Di atas kertas, Los Merengues jauh lebih diunggulkan daripada Los Rojiblancos.

Penilaian tersebut juga diamini salah satu andalan Atletico, Filipe Luis. Bek asal Brasil itu mengungkapkan bahwa Madrid memiliki skuad yang lengkap dan gaya permainannya sulit ditebak.

“Mereka memiliki skuad yang sangat besar dan bisa mengubah sistem permainan dalam setiap pertandingan. Pemain-pemain mereka bisa bermain di beberapa posisi, sehingga akan membuat kami kesulitan,” ujar Luis.

Meski begitu, Luis mengungkapkan bahwa timnya tidak akan menerapkan strategi khusus untuk menghentikan permainan Madrid. Atletico akan tetap bermain dengan filosofinya, bermain solid secara tim.

“Kami tetap mengikuti filosofi yang telah kami mainkan pada setiap pertandingan. Final Liga Champions tidak pernah disebutkan hingga sekarang. Kami hidup sekarang, yang lalu biarlah berlalu, dan kami hanya memikirkan bagaimana menyelesaikan final nanti dengan cara terbaik,” kata Luis.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar