tag
Sepakbola
Jamu Persib Bandung

Arema Tampil Full Team

Sabtu, 24 Mei 2014 17:39 WIB
Suharno pastikan Arema akan mainkan tim terbaik saat ladeni Persib.
  • Arema Tampil Full Team
Arema Cronus sedang menanti kedatangan Persib Bandung. Sabtu (24/05/14), Pelatih Arema Suharno akan menurunkan kekuatan terbaik saat meladeni Persib.

Sesuai jadwal Liga Super Indonesia, Arema akan berstatus sebagai tuan rumah saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur, Minggu (25/05).

Pelatih Arema Suharno mengaku lebih mudah mengatur strategi dan komposisi pemain karena pemain pilar yang absen saat menjamu Semen Padang, 21 Mei 2014, sudah bisa dimainkan ketika melawan Persib.

Beberapa pemain inti Arema harus absen saat melawan Semen Padang karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu dan belum sembuh dari cedera.

“Pemain yang baru kami rekrut Jimmy Suparno juga bisa diturunkan. Namun, belum tahu akan diplot di posisi mana. Untungnya Jimmy bisa diplot di posisi mana saja, bisa bek sayap maupun penyerang," kata Suharno.

Ketika menghadapi Semen Padang, Kurnia Meiga masih menjalani sanksi tidak boleh bermain dua kali pertandingan dari PSSI, Victor Igbonefo dan Gustavo Lopez terakumulasi kartu, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana dan Purwaka Yudhi masih dibekap cedera.

“Semua pemain pilar bisa diturunkan sehingga target poin penuh harus bisa kami raih, apalagi Arema bermain di hadapan pendukung. Saya optimistis anak-anak mampu merebut poin penuh yang sudah melayang saat menjamu Semen Padang," tegas Suharno.

Menghadapi sesumbar Arema, Persib yang tiba di Malang, 23 Mei 2014, juga tidak ingin kehilangan poin meski berstatus sebagai tim tamu.

“Kami ingin ada pengganti poin yang hilang saat menjamu Pelita Bandung Raya dengan mengalahkan Arema di kandangnya. Walaupun itu bukan hal yang mudah," tegas Pelatih Persib Djadjang Nurjaman.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar