tag
Sepakbola
Ditahan Persib di Malang

Arema Kurang Konsentrasi

Senin, 26 Mei 2014 07:48 WIB
Suharno akui pemain Arema kurang berkonsentrasi saat ditahan Persib.
  • Arema Kurang Konsentrasi
Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku hasil imbang 2-2 dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia akibat pemain Arema kurang berkonsentrasi menjaga pergerakan pemain Persib, Minggu (26/05/14) malam.

Hasil draw 1-1 dengan Persib menjadi kerugian bagi Arema karena saat itu Arema bertindak sebagai tuan rumah. Bagi Persib skor akhir 2-2 cukup mengecewakan setelah sempat unggul 2-0.

“Dua gol Persib yang bersarang ke gawang Arema semata-mata karena kurangnya konsentrasi pemain, sehingga target meraih poin sempurna dan mengganti poin yang hilang ketika menjamu Semen Padang gagal," kata Suharno usai pertandingan.

Suharno mengaku hasil imbang tersebut memang mengecewakan, namun staf pelatih menghargai kerja keras pemain. Irama pertandingan cukup baik, bahkan Arema mampu mendominasi, meski akhirnya gagal melakukan revans kepada Persib.

Soal dua gol Arema yang dianulir wasit karena dianggap offside, Suharno mengatakan hal itu keputusan mutlak wasit sehingga semua pihak harus menghormati.

Pengakuan Suharno mendapat penguatan dari bek Victor Igbonefo yang menyatakan dua gol Persib yang ke gawang Arema karena pemain lebih banyak melihat bola dan kurang konsentrasi.

“Pemain banyak yang melihat pergerakan bola dan melupakan pergerakan pemain Persib. Ke mana arah dan pergerakannya tidak menjadi target. Ketika ada peluang Persib dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Arema," kata Victor Igbonefo.

Dari kubu Persib, Pelatih Djajang Nurjaman senang mampu menahan imbang Arema di kandang, “Target kita mencuri poin di kandang Arema berhasil, meski hanya satu poin. Menghadapi Arema dengan komposisi full team menjadi sesuatu yang luar biasa dan menjadi kebanggaan tersendiri.”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar