tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Liverpool Kejar Duo Soton

Senin, 26 Mei 2014 13:41 WIB
Liverpool siapkan Rp781 miliar untuk beli servis Adam Lallana dan Nathaniel Clyne.
  • Liverpool Kejar Duo Soton

    Liverpool siap daratkan duo Soton, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne.

Minggu (25/05/14), Liverpool telah menyiapkan dana 40 juta pounds atau sekitar Rp781,63 miliar (kurs Rp19.540) untuk mendapatkan duo andalan Southampton, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne.

Seperti dilansir Daily Star, Minggu, bos The Reds, Brendan Rodgers, menetapkan Lallana sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Kiprah cemerlang Lallana musim ini memang menarik perhatian banyak klub besar, bukan hanya di Inggris melainkan juga di Eropa.

Liverpool dilaporkan telah menyiapkan 25 juta pounds atau sekitar Rp488,5 miliar untuk membawa penggawa timnas Inggris itu ke Anfield.

Selain Lallana, Rodgers juga ingin mendaratkan Clyne. Dia diplot melapis Glen Johnson yang masa kontraknya bakal berakhir tahun ini. Untuk mendaratkan mantan bek kanan Crystal Palace itu, Liverpool telah menyiapkan 15 juta pound atau sekitar Rp293,1 miliar.

Ambisi manajer berusia 41 tahun itu tampaknya baru akan terwujud setelah Piala Dunia Brasil 2014 berakhir. Maklum saja, kedua pemain itu termasuk ke dalam skuad The Three Lions pilihan Roy Hodgson. Pelatih asal Irlandia itu menegaskan tak akan membiarkan para pemain Inggris terganggu fokusnya dengan berbagai isu transfer selama pemusatan latihan jelang PD 2014.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar