tag
Sepakbola
Jamu Gresik United

PBR Tunggu Kabar Gaston

Senin, 26 Mei 2014 09:06 WIB
Dejan Antonic minta PBR pusatkan konsentrasi hadapi Gresik United.
  • PBR Tunggu Kabar Gaston
Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic tak meremehkan lawan yang akan dihadapai. Senin (26/05/14), Dejan meminta timnya meningkatkan konsentrasi saat menghadapi Gresik United.

Kedatangan Gresik United ke Stadion Si Jalak  Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga Super Indonesia dengan PBR sebagai tuan rumah.

“Saya sudah tegaskan ke pemain untuk fokus lawan Gresik. Tidak ada tim yang bisa  diremehkan. Kita harus berusaha untuk bisa mendapat hasil maksimal. Saya harap bisa dapat poin," kata Dejan Antonic.

Dejan yang asal Serbia memastikan kondisi pasukannya sudah sangat siap menghadapi Gresik United. Tinggal menunggu kabar kebugaran Gaston Castano, pemain lain siap dan tidak punya masalah.

Dari Gresik United, Pelatih Angel Alfredo Vera tetap mengusung keyakinan bisa mempermalukan PBR di Bandung. Angel memuji organisasi permainan dan tim PBR yang bagus.

“Saya tahu lawan adalah tim yang organisasinya bagus, pelatihnya juga bagus, tapi kita siap melawan mereka,” kata Angel Alfredo Vera.

Soal David Faristian dan Dedi Indra Sampurna yang masih cedera, Angel yang berasal dari Argentina memastikan dua pemain sudah siap sebagai pengganti, yaitu Wismoyo dan Kacung Khoerul Munif.

Soal lawan yang mungkin tidak diperkuat Gaston, Angel menegaskan tidak akan ada pengaruh besar. Angel malah mewaspadai lini depan PBR yang masih memiliki dua striker, yaitu Bambang Pamungkas dan TA Musafri.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar