tag
Sepakbola
Hadapi Persebaya

Persipura Turunkan Wanggai

Senin, 26 Mei 2014 11:53 WIB
Jacksen pastikan Wanggai dan Pangkali main di Surabaya.
  • Persipura Turunkan Wanggai
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memastikan Imanuel Wanggai dan Gerald Pangkali akan tampil saat melawan tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Surabaya, Senin (26/05/14).

Keberadaan Wanggai dan Pangkali di lini tengah kembali memperkokoh barisan gelandang Persipura setelah absen di pertandingan sebelumnya karena harus menjalani akumulasi kartu.

Jacksen mengaku akan lebih memudah merancang taktik dan sistem bermain dengan sosok Wanggai dan Pangkali. Johanis Tjoe yang biasa membantu pertahanan tidak dibawa ke Surabaya karena sedang berduka.

“Posisi Johanis Tjoe, itu ada Andri Ibo, Dominggus Fakdawer dan Fandry Imbiri. Tinggal dilihat saja mana yang siap dan sesuai dengan kebutuhan tim," tegas Jacksen Tiago.

Soal pemain lawan yang patut diwaspadai, maka sosok Greg Nwokolo akan menjadi momok bagi Persipura. Pacho Kenmogne yang menjadi tandem Greg di lini depan Persebaya juga akan menyedot perhatian Persipura.

“Tidak ada kendala pemain absen. Kalau dituntut waspada tentu saja pada dua striker Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne. Mereka sudah mencetak 17 gol selama ini,” ungkap asisten pelatih Persipura Chrislou Yarangga.

Chrislou mengakui lini belakang sudah diberi pengetahuan ekstra tentang kelebihan duet Greg dan Pacho. Namun Chrislou memastikan Persipura tidak menerapkan pilihan penjagaan khusus kepada Greg dan Pacho.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar