tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Barca Enggan Lego Sanchez

Rabu, 28 Mei 2014 15:14 WIB
Barcelona tegaskan takkan jual Alexis Sanchez untuk musim transfer mendatang.
  • Barca Enggan Lego Sanchez

    Barcelona enggan lepas Alexis Sanchez di bursa transfer mendatang.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Rabu (28/05/14), menegaskan bahwa Alexis Sanchez takkan di jendela transfer musim depan. Pemain internasional Cili itu, menjadi target utama Juventus.

Juventus harus mencari target lain untuk mewujudkan ambisi mereka dengan mendatangkan penyerang berkelas. Sebab, Barcelona enggan melepas mantan pemain Udinese ini, ke klub mana pun.

"Dia (Sanchez) tidak dijual. Sanchez menjalani musim hebat dan tentu saja, akan tetap menjadi bagian Barcelona musim depan,” kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu juga mengaku sama sekali tidak mengetahui tentang ketertarikan Juventus. Sang presiden menyatakan sejauh ini belum ada kontak dengan Juventus maupun kabar dari agen sang pemain.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang minat mereka (Juventus). Ada begitu banyak cerita yang beredar jelang jendela transfer musim panas.”

Sebelumnya, mantan Direktur Olahraga Juventus, Luciano Moggi, berharap Juventus dapat merampungkan transfer Alexis Sanchez dari Barcelona. Sebab, Sanchez adalah sosok pemain yang wajib mengisi skuad agar dapat bersaing di zona Champions musim depan.

Bianconeri dikabarkan siap kucurkan dana sebesar 13 juta euro untuk menggaet Sanchez.Namun, pihak Barcelona enggan melepas Sanchez di bawah harga 21 juta euro.  

 


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar