tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Hazard Fokus ke Brasil

Rabu, 28 Mei 2014 11:50 WIB
Eden Hazard tegaskan lebih memikirkan PD 2014 daripada rumor transfer.
  • Hazard Fokus ke Brasil

    Eden Hazard tak tertarik komentari rumor kepindahannya ke PSG.

Selasa waktu setempat atau Rabu (28/05/14) WIB, Eden Hazard buka suara perihal rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai syarat kedatangan Ezequiel Lavezzi ke Chelsea.

Pelatih PSG Laurent Blanc mengakui Hazard merupakan buruan utama klub pada bursa transfer kali ini. Blanc sesumbar PSG telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Hazard dari Chelsea.

Soal klaim Blanc, Hazard memastikan rumor tersebut tidak benar. Gelandang asal Belgia ini mengaku tetap bertahan di Stamford Bridge untuk memperkuat barisan gelandang Chelsea pada musim depan.

“Jika anda mengenal saya, anda pasti tahu saya orang tidak mudah terpengaruh oleh rumor. Saya menanggapi rumor sebagai bagian dari pekerjaan. Lebih baik fokus ke Piala Dunia daripada memikirkan tulisan media soal kepindahan saya,” tegas Hazard.

Chelsea bertekad mempertahankan Hazard yang dibeli dari Lille seharga 32 juta pound atau sekitar Rp622,8 miliar pada 2012 dengan menawarkan kontrak baru sejak Maret dengan gaji di atas 200 ribu pound atau sekitar Rp3,9 miliar per minggu.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar