tag
Sepakbola
Liga Champions

Conte Impikan Liga Champions

Kamis, 29 Mei 2014 11:43 WIB
Antonio Conte akui sangat berambisi agar Juventus raih gelar Liga Champions.
  • Conte Impikan Liga Champions

    Antonio Conte berupaya keras agar Juventus dapat juara Liga Champions

Kendati sukses meraih gelar scudetto tiga musim terakhir, namun Antonio Conte mengaku masih sangat berambisi untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus, Kamis (29/05/14).

Terakhir, Si Nyonya Tua hanya mampu menembus babak perempat final Liga Champions, dua tahun lalu. Bahkan, Liga Champions tahun ini, mereka tidak mampu lolos dari fase grup.

“Tentu saja, kami berharap untuk memenangi Liga Champions. Meski begitu, kami harus mengikuti jalan kami, ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

Meski berjaya di Serie A, Juve belum mampu menunjukkan tajinya di Eropa, khususnya di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, prestasi Si Nyonya Tua hanya mencapai babak perempat final. Bahkan, mereka tidak mampu meraih poin dan lolos dari fase grup di musim ini.

Tentunya, setiap pelatih mengidamkan trofi Liga Champions sebagai tonggak penting dalam karier kepelatihan mereka, termasuk Conte yang mengaku lebih realistis untuk bisa menggapainya.

“Kami tengah bekerja keras untuk menncapai tujuan kami. Namun, kita semua harus mengerti bahw meraih kemenangan di level tertinggi itu tidah mudah, tambah pelatih berusia 44 tersebut.

Klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut pernah berhasil menjadi juara Liga Champions sebanyak dua kali di musim 1984-1985 dan 1995-1996.


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Komentar