tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Wilshere Terhormat Pakai Nomor Beckham

Kamis, 29 Mei 2014 17:25 WIB
Jack Wilshere mengaku terhormat pakai nomor 7 Inggris ala David Beckham.
  • Wilshere Terhormat Pakai Nomor Beckham

    Jack Wilshere terhormat memakai nomor 7 Inggris ala David Beckham.

Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere, Kamis (29/05/14), girang bukan kepalang setelah mendapatkan nomor kostum 7 Inggris yang biasa dipakai eks kapten The Three Lions, David Beckham.

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, telah memastikan 23 nama pemain untuk Piala Dunia Brasil 2014 jauh-jauh hari. Ketika pemakaian nomor kostum diumumkan, rasa bahagia Jack Wilshere berlipat ganda.

“Saya sedang berbaring di atas sebuah sunbed, berusaha untuk tidur. Ada pesan teks masuk dan berisi saya mendapatkan nomor kostum 7,” tutur Wilshere kepada ITV. “Banyak pemain hebat yang telah menggunakan nomor 7, seperti Bryan Robson dan David Beckham. Sekarang saya empunya.”

“Beckham pahlawan saya ketika tumbuh pada masa kanak-kanak. Sesuatu yang bagus saat mendapatkannya (kostum Inggris bernomor 7),” lanjut gelandang Arsenal itu.

Wilshere sempat terancam absen pada PD 2014 karena cedera otot ligamen lutut. Untung cedera itu pulih dengan cepat. Hodgson tetap memasukkan nama Wilshere ke dalam skuad The Three Lions.

“Sekarang, saya akan bermain di Piala Dunia. Sungguh mengecewakan jika cedera jadi penghalang tampil di event itu. Mudah-mudahan, saya bisa memberi kontribusi di Piala Dunia Brasil 2014,” ungkap pemain berusia 22 tahun itu, seperti dilansir Team Talk.

Di Brasil, Inggris berada di Grup D, bersama dengan Uruguay, Kosta Rika, dan Italia. Tim Tiga Singa akan akan menjalani uji coba melawan Peru, Ekuador, dan Honduras, sebelum memulai petualangan di Negeri Copacabana.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar