tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Tawar Lallana, Liverpool Ajukan 489 M

Sabtu, 31 Mei 2014 18:17 WIB
Liverpool mengajukan penawaran terbaru kepada Southampton.
  • Tawar Lallana, Liverpool Ajukan 489 M

    Liverpool melayangkan tawaran terakhir kepada Southampton untuk mendapatkan Adam Lallana, Sabtu (31/05/14).

Liverpool terus memburu kapten Southampton, Adam Lallana. The Reds mengajukan penawaran terbaru senilai 25 juta pound atau sekitar Rp489 miliar kepada Southampton, Sabtu (31/05/14).

Kepastian Tottenham Hotspur diasuh Mauricio Pochettino (mantan manajer Southampton), membuat Liverpool makin gencar mengejar Adam Lallana. The Reds terus melakukan negosiasi dengan Southampton.    

Liverpool telah mengajukan penawaran akhir senilai 25 juta pound atau sekitar Rp489 miliar (kurs Rp19.571) untuk mendapatkan lampu hijau dari Southampton. BBC mengungkap, ini adalah kali terakhir Liverpool untuk melayangkan tawaran. The Saints menolak tawaran awal sebesar 20 juta pound atau sekitar Rp391 miliar dari Liverpool.

Jika gagal mendapatkan kesepakatan secepatnya, mereka akan mempertimbangkan mengalihkan bidikan kepada pemain lain. Liverpool tampaknya tak mau kembali kalah bersaing dengan Tottenham pada bursa transfer. Sebelum ini, Liverpool kalah bersaing saat memburu Christian Eriksen dan Gylfi Sigurdsson.

Lallana menjadi bidikan klub besar Premier League setelah tampil gemilang bersama The Saints. Chelsea, Manchester United, Tottenham, dan Liverpool adalah beberapa yang memburu gelandang serang berusia 26 tahun itu. Lallana mencetak sembilan gol dalam 38 pertandingan Premier League 2013-2014.

Lallana akan terbang ke Amerika Serikat bersama tim Inggris untuk persiapan Piala Dunia 2014. Tampil apik selama 73 menit, ketika Inggris melibas Peru 3-0 dalam laga uji coba di Wembley, pertandingan persahabatan di stadion Wembley, Jumat (30/05/14).


Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Liverpool #Inggris #Adam Lallana
  • comment
Artikel Terkait
Komentar