tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Ke New York, Villa Ucapkan Selamat Tinggal Atletico

Senin, 02 Juni 2014 00:35 WIB
David Villa, memberi konfirmasi akan meninggalkan Atletico Madrid.
  • Ke New York, Villa Ucapkan Selamat Tinggal Atletico

    David Villa mengumumkan akan meninggalkan juara La Liga, Atletico Madrid.

Kepada situs resmi Atletico Madrid, David Villa mengumumkan akan meninggalkan juara La Liga, Minggu (01/06/14). Villa mengucapkan selamat tinggal kepada suporter.

David Villa membuat rekaman video perpisahan yang dia tujukan kepada pendukung Atletico Madrid. Ya, mantan penyerang Barcelona itu akan meninggalkan Atletico musim depan.

"Buat saya ini merupakan pengalaman yang sangat positif. Tak hanya dari sisi olahraga sebagai pemain, tapi juga secara pribadi. Saya bergabung dengan grup yang baik di ruang ganti, para pendukung, dan klub. Saya akan mengingat semua ini sepanjang hidup,” ujar Villa.

Villa belum mengungkap nama klub yang akan dia tuju. "Ini proyek yang sangat menarik, baik bagi saya maupun untuk keluarga saya. Tawarannya sangat bagus, saya harus menerimanya," kata dia.

Namun, Villa diyakini akan memulai petualangan baru bersama New York City FC. Klub baru di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat ini dimiliki oleh Manchester City. Kabar terakhir mengungkap Villa sedang menjalani tes kesehatan di Manchester. 

Pemain berusia 32 tahun ini tiba di Rumah Sakit Bridgewater di Moss Side, Sabtu (31/05/14) kemarin. Selepas uji kesehatan, mantan striker Valencia dan Barcelona ini akan menyelesaikan negosiasi kontrak. 

Musim lalu, Villa mencetak 13 gol dan ikut berandil membawa Atletico menjuarai La Liga untuk pertama kalinya sejak 1996.


Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Atletico Madrid #David Villa
  • comment
Artikel Terkait
Komentar