tag
Sepakbola
Tunggu Pemain Australia

Persib Lepas Pemain Jepang

Senin, 02 Juni 2014 11:38 WIB
Djadjang Nurdjaman tegaskan Atsushi Yonezawa tak cocok di Persib.
  • Persib Lepas Pemain Jepang

    Persib pasrah tidak jadi diperkuat pemain asal Australia.

Pemain Atsushi Yonezawa asal Jepang akhirnya tidak jadi memperkuat Persib Bandung. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan Atsushi Yonezawa tidak sesuai kriteria yang dibutuhkan, Senin (02/06/14).

Penjelasan soal nasib Atsushi Yonezawa dijelaskan Djadjang di sela-sela latihan Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Senin (02/06/14).

Soal kualitas, Atsushi memiliki kemampuan teknik. Namun kelebihan Atsushi Yonezawa tidak memenuhi keinginan Persib.

“Bukan dia yang kita cari, tapi secara teknik dia punya. Ya kami juga punya kriteria,” kata Djadjang Nurdjaman di Siliwangi.

Dalam kesempatan yang sama, Djadjang mengakui pemain asal Australia yang ditunggu belum dapat dipastikan segera bergabung.

Untuk mengatasi permasalahan, Djadjang tidak akan menyerah dan memastikan akan memaksimalkan stok pemain yang ada, “Kita akan maksimalkan yang ada. Pemain asal Australia itu kemungkinan 80 persen tidak dapat bergabung.”

Latihan di Stadion Siliwangi, Senin (02/06/14), menjadi latihan pertama Persib usai manajemen memberi libur tiga hari. Latihan perdana masih diisi dengan menu ringan.

“Hari ini saya mulai lagi dari latihan menghimpun kondisi karena libur tiga hari pasti ada penurunan. Besok baru kita tingkatkan,” jelas Djanur, panggilan Djadjang.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar