tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Hazard Bertahan di Chelsea

Rabu, 04 Juni 2014 08:50 WIB
Eden Hazard menyambut baik tawaran kostum nomor 10 di Chelsea musim depan.
  • Hazard Bertahan di Chelsea
    gettyimage

    Eden Hazard senang dapat nomor 10 di Chelsea.

Eden Hazard mengindikasikan tetap berseragam Chelsea pada musim depan dan menolak ajakan Paris Saint-Germain (PSG). Tawaran mengenakan kostum nomor 10 di barisan gelandang Chelsea disebut menjadi alasan Hazard untuk bertahan, Selasa waktu setempat atau Rabu (04/05/14) WIB.

Masa depan Hazard di Stamford Bridge belakangan diragukan menyusul pertikaian dengan Pelatih Chelsea Jose Mourinho pada pengujung musim Liga Inggris. Bintang timnas Belgia dikaitkan dengan klub kaya PSG. Agen Hazard diklaim telah bertemu dengan Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG. Dalam pertemuan tersebut, PSG menyatakan kesanggupan menyodorkan dana transfer dalam jumlah besar dan kontrak selangit untuk Hazard.

Menanggapi rumor ke PSG, Hazard malah menyambut baik niat Chelsea memberi nomor punggung 10 yang musim lalu dikenakan Juan Mata sebelum hengkang ke Manchester United.

“Saya sangat gembira dapat mengenakan kostum bernomor punggung 10 di Chelsea. Ini adalah nomor favorit saya dan nomor punggung yang biasa saya kenakan bersama timnas. Sama halnya dengan yang dipakai idola saya sewaktu kecil, Zinedine Zidane,” ujar Hazard.

“Saya berharap nomor punggung 10 ini bakal membawa keberuntungan pada musim depan. Saya tak sabar mengenakan kostum ini di depan para penggemar musim depan,” tutup Hazard yang musim lalu mencetak 14 gol dari 35 penampilan di Premier League Inggris.

Sebelum diwariskan nomor 10, Hazard telah mengenakan nomor punggung 17 sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, sejak meninggalkan klub Lille dan sepakbola Prancis.


Penulis : Zaenudin Firdaus

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Chelsea #Eden Hazard
  • comment
Artikel Terkait
Komentar