tag
Sepakbola
Tak Jadi Komentator TV

Keane Fokus Latih Irlandia

Rabu, 04 Juni 2014 00:27 WIB
Roy Keane ingin konsentrasi melatih timnas Irlandia bersama Martin O'Neil.
  • Keane Fokus Latih Irlandia

    Roy Keane memilih latih Irlandia ketimbang jadi komentator TV

Rabu (04/06/14), Roy Keane memutuskan untuk mundur sebagai komentator dalam sebuah program televisi Inggris.

Bukan pertama kalinya Roy Keane membuat kehebohan jelang Piala Dunia bergulir. Mantan pemain Manchester United itu pernah mundur dari skuad Irlandia di Piala Dunia 2002 karena berseteru dengan pelatih Mick McCarthy.

Kali ini, Keano memutuskan untuk tidak berangkat ke Brasil dan mengundurkan diri sebagai komentator televisi Inggris, ITV.

Alasan pria yang menghabiskan karir bermainnya di Celtic ini adalah ingin fokus melatih tim nasional Irlandia.

Padahal gelandang yang membela Manchester United selama 12 tahun, terlihat dalam malam peluncuran program Piala Dunia ITV bersama dengan Fabio Cannavaro, Gustavo Poyet dan juga Martin O'Neill.

Meski begitu, pihak ITV mengerti akan keputusan ayah dari lima orang anak ini dan berharap Keane sukses melatih Irlandia.

"Roy telah menjadi bagian yang tak terpisahkan selama beberapa tahun terakhir, dan kami mengerti akan keputusannya untuk berkonsentrasi melatih. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa mendatang," kata seorang juru bicara ITV

Setelah sempat menangani Sunderland di tahun 2006 dan Ipswisch Town di tahun 2009, Keane ditunjuk sebagai asisten Martin O'Neil di timnas Irlandia.


Editor : Raditya Adi Nugraha

  • comment
Komentar